Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Di daerah senopati ada restoran burger yang enak. Dan Burger ini pun sedang happening di kalangan anak muda. Saking penasaran dan memang dari kemarin sedang pengen makan burger. Saya pun pergi ke restoran burger tersebut, nama Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan ini adalah flip burger. Yuk kita ulas lebih dalam, Layout restoran ini layaknya restoran cepat saji pada umumnya. Jumlah meja pun tidak terbilang banyak yah. Kalo lagi rame mungkin meja-meja ini tidak akan cukup.

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Untuk memesan kita langsung memesan langsung di meja pemesan seperti kita pesan mc’d atau kfc. Nah saya melihat papan menu di layar atas itu, ada beberapa pilihan burger yang bisa kalian pilih. Saya karena lapar, saya pilih burger yang double.. hehehe.. saya pilih SMACKER. Burger yang isinya double daging asap.. wowww.. nyam..nyam..nyam… harga burger smacker ini 55 ribu. Dan istri saya karena sudah makan, dia pilih yang aman aja burgernya. Dia pilih cheese burger. Dan ga lupa kentang goreng dan minumannya.

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Ok, sesudah pesan kami tunggu di meja pilihan di dekat jendela. Entah kenapa pesanan saya agak terlalu lama datangnya.. Ga tau karena emang lama atau sayanya saja yang sedang lapar. Di saat saat saya menunggu ada beberapa yang mengganggu saya. Yaitu banyak anak-anak sma yang datang ksini, dan mereka biasanya 1 meja bisa 7-8 orang.. yah kita tahu kalo anak-anak usai sekolah, kalo makan lebih banyak ngobrolnya. Dan ngobrolnya sampai triak2an.. jadi agak mengganggu saya…, Ok deh.. next langsung ke makanan. Soalnya sudah dipanggil sama mba-mbanya.

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Dan inilah. tampilan burger saya.. burger smacker dengan double daging asap di dalamnya. Oke langsung kita coba aja yah, pas di gigit.. gileeeeee rasanya enak banget kawan. Ada yang berbeda dari flip burger ini. Daging sangat halus banget. Jadi di mulut tuh daging dan roti seperti menyatu jadi satu. Dan untuk ukuran saya cukup lah yang double daging asap ini. Karena itu tadi saya lagi laper..hehehe

Nah buat temen-temen yang mau ke flip burger, berikut alamat restoran flip burger :

Nah untuk berdua makan disini saya habis 128ribu. Yah kalo berdua 50ribuan lah per orang makan disini..

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Ok.. smoga artikel Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan dan informasi ini bermanfaat yah..

Oh iya.. klo bawa mobil disini klo lagi ga kebagian tempat parkir harus pakai valet parking yah. 15 ribu untuk valet parkirnya.

trima kasih

Baca Juga : Jajanan Enak di rawamangun

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *