Alamat Sushi Hiro di Kelapa Gading Jakarta Utara

Alamat Sushi Hiro di Kelapa Gading Jakarta Utara

Hey.. kita makan lagi .. udah ada yang tahu belum suhi yang lagi ngehits di jakarta saat ini.. Yups betul sushi hiro. Sushi hiro belakang ini jadi banyak pembicaraan banyak orang, disamping layout restorannya yang jepang banget. Sushi disini pun penyajiannya unik banget loh.. Yuk kita lihat ke dalam dan kita bahas dimana sih Alamat …

Continue reading →

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan

Di daerah senopati ada restoran burger yang enak. Dan Burger ini pun sedang happening di kalangan anak muda. Saking penasaran dan memang dari kemarin sedang pengen makan burger. Saya pun pergi ke restoran burger tersebut, nama Burger Enak di Senopati Jakarta Selatan ini adalah flip burger. Yuk kita ulas lebih dalam, Layout restoran ini layaknya restoran …

Continue reading →

Daftar Santapan Sarapan Pagi di Dekat Monumen Proklamator RI

Daftar Santapan Sarapan Pagi di Dekat Monumen Proklamator RI

Di perjalanan saya di pagi hari dari rumah saya di jakarta timur ke arah sudirman, saya melewati daerah proklamasi. Dan kebetulan saya dan istri belum sarapan dan memutuskan untuk cari sarapan di arah saya dan istri ke kantor. dan di prolamasi banyak santapan pagi yang bisa di pilih. Dan berikut Daftar Santapan Sarapan Pagi di Dekat …

Continue reading →

Alamat Bakso Seuseupan di Tapos Bogor

Alamat Bakso Seuseupan di Tapos Bogor

Alamat Bakso Seuseupan di Tapos Bogor Haloo.. hari ini saya sedang makan di bakso seusepan di tapos bogor. Bakso ini terkenal enak di wilayah puncak ciawi bogor. Kalo weekend bakso ini rame banget. Harganya pun terjangkau. Dan berikut ulasan review, tempat, rasa dan Alamat Bakso Seuseupan di Tapos Bogor. Kalo tempat sih biasa aja menurut saya. …

Continue reading →

Jajanan Enak Di Rawamangun Yang Rekomen

Jajanan Enak Di Rawamangun Yang Rekomen

Jajanan Enak Di Rawamangun Yang Rekomen Hai sahabat online, kemarin minggu saya menemasni istri yang sedang ngidam yang manis-manis, karena domisili saya di rawamangun, saya mencari jajanan yang ada di rawamangun. Ternyata ada tempat nongkrong baru yang menyediakan berbagai macam jajanan yang enak. Nama warung TENG-GO. Warung ini masih terbilang baru sepertinya. Saya baru melihat …

Continue reading →

Nasi Kucing Enak di Blom M Plaza Jakarta

Nasi Kucing Enak di Blom M Plaza Jakarta

Tadinya k blom plaza cuma mau ambil perlengkapan buat nikah. Udah capek muter-muter, dan laper.. Ternyata di pinggiran blom plaza ada banyak banget pilihan makanan. Temptnya rapi dan bersih.. kayanya sih bukanya cuma malem. Karena pas saya kesini juga orang-orag baru pada buka. Dan saya putuskan makan nasi kucing. Karena liat digerobak abangnya aja udh …

Continue reading →

Pilihan Jajanan Enak Di Menteng Wok Street Food Jakarta

Pilihan Jajanan Enak Di Menteng Wok Street Food Jakarta

Buat kamu ydi daerah jakarta yang mencari jajanan enak, ini ada tempat nongkrong enak di daerah menteng. Namanya Menteng Wok Street food. Banyak pilihan makanan disini dari martabak manis, martabak telor, nasi goreng cakwe, cendol duren dan macem2. Tempatnya enak buat nongkrong. Harga juga terbilang murah kok. Enak klo nongkrong disini malam2. Patokan menteng wok …

Continue reading →

Sate Djono Jogja Pejompongan Sate Terenak & Termaknyesss di Benhil Jakarta

Sate Djono Jogja Pejompongan Sate Terenak & Termaknyesss di Benhil Jakarta

Buat kamu yang di daerah benhil, penjompongan di sekitar. Saya nemuin restoran sate nih di daerah pejompongan. Namanya sate djono jogja. Tempat agak lumayan nyempil. Jadi temen-temen harus agak masuk dari jalan raya. Sate ayam ini gila enaknya, teksturnya lembut banget. Dagingnya gede banget.. Saus kacang ijo juga makknyuss.. Ada pilihan sate kambing juga loh.. …

Continue reading →

Alamat Tredici Ristorante Senopati

Alamat Tredici Ristorante Senopati

Buat yang lagi cari tempat makan di senopati, ada tempat enak nih di senopati namanya tredici ristorante. Layout tempatnya cukup bagus. Untuk wifinya juga kenceng. buat kamu yang suka browsing2 atau sekedar nyelesain kerjaan worted lah temapatnya. cuma harga menurut saya sih agak lumayan mahal. yah sesuai lah dengan kenyamanannya. buat makanan menurut saya biasa aja.tidak …

Continue reading →